Minggu, 06 Maret 2016



APA ITU KANGEN DOLANAN MBIYEN?
Kangen Dolanan Mbiyen itu suatu event yang bakal di selenggarakan di SAHID JWALK MALL JOGJA pada tanggal 11-17 April 2016.
Apa aja sih isi acaranya?
1. Talkshow dan workshop buku, seni, kuliner dan pendidikan.
Kalian pasti tau dong buku generasi 90-an yang hits itu kan? Nah, disini bakal ada talkshow sama penulisnya, kak Marchella FP loh! 

                                     
                                    

Selain buku generasi 90-an, banyak buku-buku lawas lain juga yang bakal ada di event ini! Pokoknya semuanya serba nostalgia hihi




Kamu minat sama dunia seni yang gak biasa? Yuk ikutan workshop lukis kopi bersama Taufik Noor! Disini kamu bakal tau gimana caranya melukis dengan bahan dasar kopi. Unik kan?


Kamu doyan makan? Kangen jajanan lawas kayak gambar dibawah ini? Kamu bisa dapetin semuanya di event Kangen Dolanan Mbiyen yang punya banyak stand kuliner-kuliner lawas yang kemungkinan jajanan sehari-hari kamu waktu SD, hihi. 




Masih banyak acara-acara seru di event ini, kayak cosplay kartun 90-an, stand movie screen 90-an, stand playground dan performing akustik, stand up comedy serta teater dari berbagai campus di Jogja. Di post selanjutnya, bakal dibahas lengkap satu persatu ya :)

Jangan lupa follow dan like :
Twitter : @projectbareng_yk
Instagram : @projectbareng
FB fanspage : Kangen Dolanan Mbiyen
Buat dapetin info-info terbaru tentang acara ini ^^


MARK THE DATE YA GUYS,
KANGEN DOLANAN MBIYEN
11-17 APRIL 2016 @SAHID JWALK MALL JOGJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar